Live Streaming Liga Champions: Bayern Munchen vs Real Madrid

Munchen, PANRITA.News – Bayern Munchen akan menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Munchen, Rabu (25/4/2018) waktu setempat atau Kamis (26/4/2018) WITA dinihari. Laga itu menjadi tantangan besar bagi pelatih Die Roten, Jupp Heynckes.

Heynckes memiliki catatan apik saat menangani Bayern Munchen, khususnya di Liga Champions. Dia membawa Die Roten tidak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di ajang tersebut.

Heynckes melalui enam pertandingan tidak terkalahkan di Liga Champions pada musim ini sejak menggantikan posisi Carlo Ancelotti. Tujuh laga lain diraihnya saat melatih Die Roten pada 2013.

Namun, Heynckes harus waspada demi menjaga catatan gemilang itu. Bayern Munchen akan kedatangan tim yang telah menjadi juara Liga Champions dalam dua musim terakhir, Real Madrid.

“Ini pertarungan dua tim besar yang memiliki tradisi hebat di kompetisi Eropa. Pertandingan akan penuh semangat, emosional, kesenangan dan berharap tidak ada kesedihan. Para pemain berlatih, bekerja keras, dan mempersiapkan laga ini,” kata Heynckes.

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Real Madrid

Saksikan Live Streaming mulai pukul 02:45 WITA melalui link berikut ini:

Link 1 (SCTV)

Link 2 (BeinSport)

Tinggalkan Komentar