Manchester United Kembali Buru Tanda Tangan Neymar

Makassar, PANRITA.News – Manchester United dikabarkan bakal berkompetisi ketat dengan Real Madrid untuk memburu tanda tangan Neymar.

Seperti dilaporkan Don Balon, Manchester United dirumorkan telah memutuskan untuk bersaing dengan Real Madrid guna memburu tanda tangan Neymar.

Neymar memang baru musim panas lalu bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona lewat rekor transfer €222 juta. Namun dia diyakini tak bahagia secara prestasi, yang memungkinkannya hijrah lagi pada bursa musim panas esok.

Madrid memang sudah jauh-jauh hari hadir sebagai peminat utama dan satu-satunya, tapi United kini hadir dengan siap menyaingi banderol sang kompetitor plus menjanjikan Neymar akan jadi pemimpin baru di Old Trafford.

Hasrat United mendatangkan Neymar sejatinya bukan hal baru. Pada bursa musim panas 2015 lalu, pemain 26 tahun tersebut mengakui sempat menjalin kontak dengan The Red Devils. Sayangnya semua berakhir hampa.

“Ya, kami (Neymar dan Manchester United) memiliki pembicaraan (soal transfer), tapi sama sekali tak ada yang konkret. Saya mendengar bahwa ada tawaran (dari United), tapi tak berhasil sampai pada saya,” ungkap Neymar kala itu, seperti dikutip ESPN Brasil.

Musim ini Neymar sudah bermain sebanyak 30 kali di semua ajang bersama PSG, dengan sudah torehkan 29 gol dan 19 assist. Sayangnya The Golden Boytengah alami cedera tulang metatarsal dan diprediksi kembali pada akhir April esok.

Editor: Ahmad
Sumber: Goal.com

Tinggalkan Komentar