Setelah Heboh “Pajero Sport”, Bayi ini Diberi Nama “Toyota Fortuner”

Pekanbaru, PANRITA.News – Nama merupakan salah satu pemberian orang tua yang sangat berharga dan menjadi hal yang penting bagi seseorang selama hidupnya. Saking pentingnya, orang tua pun akan berusaha untuk memberikan sang anak nama yang bagus dan juga bermakna.

Entah itu diambil dari gabungan nama kedua orang tuanya, atau sengaja mengambil nama dengan arti yang mengandung doa, tentunya mereka akan memikirkan semua itu dengan matang.

Namun apa jadinya jika nama anak dibuat dari maka kendaraan? Mobil Fortuner memang diketahui adalah sebuah mobil yang mempunyai tampilan yang gagah serta dibekali dengan fitur untuk melalui sejumlah macam medan jalan.

Ternyata ketangguhan Fortuner tersebut jadi inspirasi bagi pasangan Cherry Indryanto juga Selva Anggraini.

Ia memberi nama sang buah hatinya “Toyota Fortuner Tangguh”. Infomasi mengenai nama bayi unik ini diketahui dari salah satu postingan yang ada dalam media sosial Facebook.

Bahkan hal tersebut juga diunggah juga oleh Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor yakni Ruli Sijabat.

“Wah, ikut bahagia dan juga bangga kepada Pak Cherry Indryanto dan istrinya Ibu Selva Angraini yang mempunyai putra serta diberi nama yang baik yaitu ‘Toyota Fortuner Tangguh.” tulisnya dalam akun Facebook.

Ia pun turut memberikan apresiasi tentang diberikannya nama Fortuner kepada anak laki-laki yang lahir di kota Pekanbaru ini.

Ia pun tak lupa memberi doa serta harapan kepada Toyota Fortuner Tangguh agar ia menjadi anak yang bisa membuat orang tua dan juga negara Indonesia bangga.

Fenomena nama yang diambil dari kata-kata unik seperti nama mobil memang bukan pertama kalilnya terjadi. Bahkan sebelumnya ada sejumlah bayi yang lain yang mempunyai nama sesuai dengan merek mobil. Diantaranya yaitu Pajero Sport dari Mitsubishi, Ignis dari Suzuki, Ferrari, juga Canfero (wuling).

Tinggalkan Komentar