Terakhir di Rujab, SYL Rayakan Ultah Ke-63

Makassar, PANRITA.News – Tepat pukul 00.00 Wita pada hari Kamis, 16 Maret 2016, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) meniup lilin hari ulang tahunnya ke-63, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Sungai Tangka, Makassar.

SYL didampingi oleh Istrinya Ayunsri Harahap, kedua anaknya Indira Chunda Thita dan Kemal Redindo Syahrul Putra, beserta para cucu meniup lilin di atas miniatur Masjid 99 Kubah.

Selain dihadiri oleh keluarga besar, juga dihadiri sejumlah tokoh Sulsel. Mereka memberikan suprise dan ucapan selamat kepada gubernur yang kurang sebulan lagi ini menjabat.

Gubernur SYL berterima kasih karena hari ulang tahun terakhirnya sebagai gubernur tetap dihadiri oleh banyak orang.

“Ini ulang tahun terakhir saya sebagai Gubernur di Rumah Jabatan. Itu artinya angka 63 ini akan mengakhiri proses perjalanan saya didalam memimpin sepuluh tahun pemerintahan dan masyarakat Sulsel,” ujar Komandan, sapaan akrab SYL.

Pada kesempatan ini, Ia menyampaikan harapannya untuk gubernur yang menggantikannya nanti. Diantaranya, Sulsel semakin baik, gengsi dan martabat masyarakat Sulsel semakin baik, Sulsel menjadi pilar utama Indonesia serta pengabdian sebagai sebuah ibadah.

Usai tiup lilin dan memberikan sambutan, SYL juga menyalami satu persatu para tamu yang hadir.

Beberapa jam sebelumnya, Gubernur SYL meninjau dan melakukan soft launching Kawasan Pantai Pasir Putih di Kawasan Center Point of Indonesia. (hms-ss)

Tinggalkan Komentar