Video: Labrak Pelakor di Pinggir Jalan, Istri Sah ini Malah Dipukul Suami

Lampung, Panrita.News – Lagi-lagi ulah pelakor atau sebutan untuk sosok ‘Perebut Laki Orang’ kembali jadi perhatian dari para netizen dan juga publik. Apapun yang dilakukan oleh mereka memang tak pernah luput dari pemberitaan dan menjadi viral.

Seperti kasus yang sebelumnya heboh yakni soal Bu Dendy yang menyawer sosok yang disebut merebut suaminya dengan sejumlah uang.

Kali ini, Netizen kembali digemparkan dengan aksi seorang istri sah yang melabrak pelakor dan juga sang suami di pinggir jalan di Lampung Utara.

Dalam video tampak istri sah yang melabrak si pelakor dan juga sang suami di pinggir jalan raya. Aksinya ini pun mengakibatkan kemacetan di jalan tersebut.

Dengan penuh emosi, istri sah yang memakai baju abu-abu kombinasi merah ini tampak ingin menarik rambut dan mencakar wanita berbaju biru tua yang diduga merupakan sosok pelakor.

Namun sang suami justru membela pelakor tersebut bahkan sampai berniat untuk memukul wajah sang istri.

Sejumlah warga dan juga aparat keamanan pun melerai perkelahian antara dua wanita dan juga satu pria ini.

Hingga akhirnya, meskipun pertengkaran belum selesai, sang suami langsung pergi menuju mobil yang terparkir di jalan meninggalkan kedua wanita yang sedang berkelahi itu.

Netizen pun ikut merasa geram. Apalagi melihat tindakan sang suami yang justru menyerang istrinya untuk membela selingkuhannya.