Real Madrid Hajar PSG 3-1

Makassar, PANRITA.News – Paris Saint Germain (PSG) akhirnya harus tunduk atas kekalahan 3-1 setelah dijamu oleh Real Madrid pada Laga Leg pertama Liga Champion di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018).

PSG yang sempat unggul di babak pertama melalui gol A. Rabiot pada menit ke 33. Namun, Neymar dan kawan-kawan mendapat gol balasan Real Madrid pada menit ke 45 menjelang turun minum melalui tendangan pinalti Cristiano Ronaldo.

Perubahan yang baik oleh PSG di babak ke dua membuat Ronaldo dan kawan-kawan buntu. Ditambah lagi oleh serangan PSG yang selalu saja menggangu pertahanan Real Madrid. Hanya saja Mbappe selalu gagal mengonversi umpan menjadi sebuah gol.

Sempat terjadi protes saat tendangan ke arah gawang Madrid mengenai lengan Sergio Ramos namun tidak dianggap handball oleh wasit.

Ronaldo akhirnya memecahkan kebuntuan melalui gol ke dianya pada menit ke-83 setelah berhasil memanfaatkan bola liar di hadapan gawang PSG. 3 menit berselang, Marcelo memperjelas keunggulang 3-1 melalui tendangan kaki kirinya pada menit ke-86.

Skor bertahan hingga wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan. Hasil tersebut menjadi pekerjaan rumah berat bagi PSG sebelum kembali menghadapi Real Madrid di kandangnya pada Leg ke -2 Liga Champion.

Tinggalkan Komentar