Sempat Unggul, Arsenal Telan Kekalahan 2-1 dari Bournemouth

London, PANRITA.News - Bournemouth bangkit dari ketinggalan lebih dulu untuk mengalahkan Arsenal 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris, Minggu (14/1/2018).

Setelah Hector Bellerin mencetak gol melewati Asmir Begovic untuk membuka keunggulan bagi Arsenal pada menit ke-52, Callum Wilson dan Jordon Ibe menciptakan gol dalam rentang waktu lima menit untuk membalikan keadaan.Wilson menkonversi umpan silang Ryan Fraser untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-70. Sebelum Ibe mencetak gol yang kedua setelah diawali oleh pencetak gol pertama Bournemouth tersebut.Dengan hanya memenangi satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, Arsenal masih bertahan di posisi keenam klasemen. Dan mengantongi 39 poin -- lima angka di bawah Tottenham Hotspur di posisi kelima.Sementara itu Bournemouth naik ke posisi 13 tapi hanya terpaut empat poin di atas urutan tiga terbawah, demikian Reuters.

London, PANRITA.News – Bournemouth bangkit dari ketinggalan lebih dulu untuk mengalahkan Arsenal 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris, Minggu (14/1/2018).

Setelah Hector Bellerin mencetak gol melewati Asmir Begovic untuk membuka keunggulan bagi Arsenal pada menit ke-52, Callum Wilson dan Jordon Ibe menciptakan gol dalam rentang waktu lima menit untuk membalikan keadaan.

Wilson menkonversi umpan silang Ryan Fraser untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-70. Sebelum Ibe mencetak gol yang kedua setelah diawali oleh pencetak gol pertama Bournemouth tersebut.

Dengan hanya memenangi satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, Arsenal masih bertahan di posisi keenam klasemen. Dan mengantongi 39 poin — lima angka di bawah Tottenham Hotspur di posisi kelima.

Sementara itu Bournemouth naik ke posisi 13 tapi hanya terpaut empat poin di atas urutan tiga terbawah, demikian Reuters.

Tinggalkan Komentar