Tinggalkan PSM Makassar, Ferdinand Sinaga ke Malaysia

Makassar, PANRITA.News - Striker andalan PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, dipastikan tidak akan memperkuat tim Juku Eja pada kompetisi liga Indonesia musim depan.Hal ini disampaikan oleh CEO PSM Munafrfi Arifuddin saat jumpa pers di Hotel Aryaduta Makassar, Rabu (3/1/2018).Munafri mengaku mantan pemain Persib Bandung itu resmi meninggalkan PSM untuk memperkuat salah satu klub Malaysia.Munafri bercerita bahwa dirinya enggan menahan setiap pemain yang ingin meninggalkan PSM jika hal itu dianggap untuk pengembangan karir. Termasuk keputusan Ferdinand memutuskan hengkang dari klub.

"Saya tidak melarang pemain untuk bermain di luar, Ferdinand Sinaga sudah menelepon saya, dan dia katakan kalau ada klub Malaysia yang minat, jadi dia meninggalkan PSM," kata Munafri.

Lelaki yang akrab disapa Appi menyayangkan sikap Ferdinand untuk hengkang dari skuat Juku Eja. Sebab, menurutnya, keputusan tersebut disampaikan pada periode perburuan pemain.

“Sayang sekali kenapa baru sekarang baru disampaikan apalagi di saat seperti ini.  Yang kedua, saya bilang Anda adalah top skor di PSM, sulit mencari yang sepadan seperti Anda," ungkap Munafri.

Meski demikian, Munafri tidak akan menutup pintu apabila sang striker berniat kembali berlabuh di Makassar. “Kalau memang ingin mengembangkan karir silahkan. Kalau nanti ingin kembali ke PSM, kami persilakan," tutupnya. (goal.com)

Makassar, PANRITA.News – Striker andalan PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, dipastikan tidak akan memperkuat tim Juku Eja pada kompetisi liga Indonesia musim depan.

Hal ini disampaikan oleh CEO PSM Munafrfi Arifuddin saat jumpa pers di Hotel Aryaduta Makassar, Rabu (3/1/2018).

Munafri mengaku mantan pemain Persib Bandung itu resmi meninggalkan PSM untuk memperkuat salah satu klub Malaysia.

Munafri bercerita bahwa dirinya enggan menahan setiap pemain yang ingin meninggalkan PSM jika hal itu dianggap untuk pengembangan karir. Termasuk keputusan Ferdinand memutuskan hengkang dari klub.

“Saya tidak melarang pemain untuk bermain di luar, Ferdinand Sinaga sudah menelepon saya, dan dia katakan kalau ada klub Malaysia yang minat, jadi dia meninggalkan PSM,” kata Munafri.

Lelaki yang akrab disapa Appi menyayangkan sikap Ferdinand untuk hengkang dari skuat Juku Eja. Sebab, menurutnya, keputusan tersebut disampaikan pada periode perburuan pemain.

“Sayang sekali kenapa baru sekarang baru disampaikan apalagi di saat seperti ini.  Yang kedua, saya bilang Anda adalah top skor di PSM, sulit mencari yang sepadan seperti Anda,” ungkap Munafri.

Meski demikian, Munafri tidak akan menutup pintu apabila sang striker berniat kembali berlabuh di Makassar. “Kalau memang ingin mengembangkan karir silahkan. Kalau nanti ingin kembali ke PSM, kami persilakan,” tutupnya. (goal.com)

Tinggalkan Komentar