Polsek Tamalanrea Evakuasi Korban Banjir dengan Mobil Patroli

Polsek Tamalanrea

Polsek Tamalanrea

Makassar, PANRITA.News – Hujan yang turun sepanjang hari, mengakibatkan beberapa tempat diwilayah Hukum Polsek Tamalanrea banjir dan membuat genangan air. Banjir ini tidak hanya menggenangi badan jalan, namun juga menggenangi sebagian rumah warga yang mencapai pinggang orang dewasa.

Saat banjir melanda pemukiman warga di beberapa tempat di kecamatan Tamalanrea, Personil Polsek Tamalanrea memberikan bantuan kepada korban banjir dengan tumpangan di mobil patroli, Kamis (21/12/17).

Kapolsek Tamalanrea Kompol Samsul Bahtiar, SE., MH.  Menjelaskan bahwa Sebagai wujud pelayanan prima dan kepedulian,maka personil kita diturunkan bekerja sama dengan warga melakukan evakuasi terhadap warga yang kebanjiran.

“Polisi adalah bagian dari masyarakat dan polisi juga dekat dengan masyarakat, untuk itu kami juga ikut merasakan yang dirasakan masyarakatnya,” kata Samsul Bahtiar.

Selain membantu akses masyarakat, jajaran Polsek juga terus melakukan patroli di lapangan, mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, baik seperti pencurian dan kejahatan lainnya.(polrestabesmakassar.com)

Leave a Reply