Serius Maju di Sinjai, MTP Daftar di 4 Partai Sekaligus

Perwakilan MTP mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di kantor DPD Partai NasDem Sinjai. Secera bersamaan, perwakilan MTP juga mengambil formulir pendaftaran di 3 partai lainnya, Senin (6/5/2024).

Sinjai, PANRITA.News – Politisi Partai NasDem, Muallim Tampa (MTP) membuktikan keseriusannya untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sinjai 2024.

Dalam sehari, MTP mengambil formulir di 4 Partai di Kabupaten Sinjai secara bersamaan dengan Membagi 4 Tim sekaligus.

Membawa tagline “Kebaikan Bersama” MTP mendaftar sekaligus Mengembalikan di Partai NasDem, Mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

“Hari ini kita mendaftar dan inilah bentuk keseriusan MTP InsyaAllah maju di Pilkada Sinjai,” kata LO Muallim Tampa, Asmar Bahar usai mengambil Formulir di kantor DPC Partai Bulan Bintang Sinjai, Senin (6/5/2024).

Asmar Bahar bahkan membeberkan keseriusan MTP untuk maju sebagai Calon Bupati di Sinjai. Sejauh ini banyak beredar spekulasi di media sosial soal niat MTP untuk pulang kampung ke Sinjai.

“InsyaAllah 01,” tegas Asmar Bahar.

Related Post

MTP, katanya, saat ini tengah berkomunikasi dengan beberapa petinggi partai.

“Jadi ini baru langkah awal, jadi di Partai lain juga kita akan daftar,” katanya.

Ditanya soal target pasangan, ia mengakui masih akan melihat dinamika yang terjadi.

Diketahui, Muallim Tampa merupakan kader partai NasDem yang merupakan Partai Pemenang Pemilu 2024 di Sinjai.

NasDem berhasil mengamankan 5 kursi di DPRD Sinjai pada Pemilu 2024. Sementara untuk Pilkada Sinjai butuh 6 kursi DPRD Kabupaten.