Dor! Bocah 16 Tahun Tembak Mati Ibunya Karena Dilarang Main Game PUBG

Sampul Game PUBG Mobile

Seorang remaja laki-laki yang masih berusia 16 tahun ini tega membunuh ibunya lantaran dilarang bermain game online PUBG.

Peristiwa ini terjadi di Lucknow, ibu kota negara bagian Uttar Pradesh, India Minggu (5/6).

Remaja yang tak disebutkan namanya ini menggunakan pistol sang ayah yang merupakan seorang personel militer Angkatan Darat India. Saat kejadian ayahnya sedang melakukan dinas.

Dan parahnya setelah menembaki ibunya sampai meninggal, jasad sang ibu disimpan dalam rumahnya selama tiga hari dan ia menggunakan pengharum ruangan untuk menutupi aroma bau dari jenazah sang ibu.

Kepolisian di Uttar Pradesh mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi pukul 3 pagi waktu setempat. Ibunya ditembak di bagian kepala saat tertidur bersama sang adik. 

Related Post

Pelaku pun mengancam adiknya yang berusia 10 tahun untuk tidak memberitahukan aksi pembunuhannya. Namun kini sang adik sudah berada di rumah nenek dan kakeknya.

Pelaku sendiri diketahui memang kecanduan game. Alasannya ia membunuh karena dirinya marah diminta untuk berhenti bermain game dan dituduh telah mencuri uang orang tuanya untuk bermain game.

Bahkan pelaku berbohong dengan mengatakan bahwa yang membunuh ibunya adalah seorang tukang listrik. 

Kasus ini terungkap setelah sang ayah menelepon istrinya namun tak ada jawaban yang kemudian lapor ke pihak berwajib hingga akhirnya semua terungkap, demikian dilansir dari Gizmochina.