DPC HIKMA Kota Makassar Alirkan Kepedulian untuk Korban Penggusuran Lahan Pertanian di Enrekang

Enrekang, PANRITA.News – Rombongan Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPC HIKMA) Kota Makassar menyambangi warga yang terdampak penggusuran lahan oleh PTPN  XIV di kecamatan Maiwa dan Kecamayan Cendana, Kabupaten Enrekang, Kamis, (03/03/2022).

Kedatangan rombongan DPC HIKMA Kota Makassar ke ke lokasi lokasi pemukiman warga yang terdampak penggusuran dipimpin langsung ketua DPC HIKMA Kota Makassar , AKBP. Hj. Yusni Asmadi, SH. MH.

Dihadapan warga yang terdampak, AKBP. Hj. Yusni Asmadi menegaskan HIKMA peduli adalah bahagian pengamalan motto HIKMA yakni, Tolong Menolong, Bantu Membantu, dan Nasehat Menasehati (TOBANA).

Related Post

“Kedatangan kami disini murni atas nama HIKMA peduli. Kami datang untuk meringankan beban masyarakat yang kehilangan lahan pertaniannya karena tergusur. Kami datang berbagi dan menyemangati saudara-saudara disini. Apa yang kami berikan jangan dinilai banyaknya, tetapi inilah kami HIKMA sebagai organisasi kekeluargaan yang menjunjung tinggi TOBANA,” kata ketua DPC HIKMA kota Makassar, AKBP, Hj. Yusni Asmadi, SH. MH.

Dikesempatan itu, AKBP, Hj. Yusni Asmadi, SH. MH menyampaikan salam hormat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPW HIKMA) Sulsel. Dia menjelaskan jika DPW HIKMA Sulsel turut prihatin atas Penggusuran lahan pertanian masyarakat di Kecamatan Maiwa dan Kecamatan Cendana.

“Kami menyampaikan salam hormat dari ketua DPW  HIKMA Sulsel bapak, Haji Ansar Mangopo. Beliau tadi menitip salam hormat untuk kita semua disini. Beliau tidak sempat hadir ditengah-tengah kita, karena ada agenda yang tidak bisa beliau tinggalkan di Kota Makassar. Pada dasarnya, ketua DPW HIKMA Sulsel selalu mendoakan kebaikan kita semua disini,” jelas, AKBP, Hj. Yusni Asmadi, SH. MH. (*)