Komisi III Bontang RDP progres Tim Percepatan Pemenuhan Air Bersih

Bontang, PANRITA.News – Pemenuhan perolehan sumber Air permukaan bagi masyarakat Kota Bontang saat ini masuk pada babak baru dengan dibentuknya tim percepatan.

Komisi III DPRD Kota Bontang melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait evaluasi Tim Percepatan Pemenuhan Air Minum Daerah. Di Ruang Paripurna Sekretariat DPRD Bontang, Senin (7/6/2021).

“Saya rasa ini langkah baru dalam upaya upaya kita selama ini dengan dibentuknya tim percepatan oleh pemerintah Bontang, selanjut dari pemerintah kota untuk memaparkan progresnya,” Ujar Ketua Komisi III, Amir Tosina saat membuka RDP.

Pemerintah Kota Bontang melalui Asisten 3 bidang Perekonomian Pembangunan Zulkifli, memaparkan progres Tim Percepatan Pemenuhan Air Bersih.

“kita sudah membentuk tim percepatan dengan SK Walikota No : 188.45/240/DPUPR/2021 yang merupakan revisi atas SK sebelumnya tentang pembentukan Tim percepatan pengembangan sistem penyediaan Air Minum Daerah,” jelasnya

Ia juga bilang Tim percepatan pengembangan sistem penyediaan Air Minum Daerah akan membuka segala kemungkinan sumber air Permukaan selain kolam eks Tambang PT. Indominco.

Di tempat yang sama Yulius UR, External Relation PT. Indominco bilang akan mendukung Tim percepatan pengembangan sistem penyediaan Air Minum Daerah.

“intinya PT. Indominco senantiasa mendukung apa yang menjadi program pemerintah (kota Bontang) kami juga sudah menugaskan staf kami, untuk menjadi bagian dari Tim, termasuk jika akan melakukan kunjungan,” Pungkas Yulius.

Tinggalkan Komentar