Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Arsenal

Liverpool vs Arsenal/ Mola.tv

Link live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Arsenal di akhir artikel.

Makassar, PANRITA.NewsLiverpool akan menjamu Arsenal di Anfield pada laga pekan ketiga Premier League (Liga Inggris), Sabtu (24/8/2019) WIB.

Laga Liverpool vs Arsenal akan menjadi laga menarik karena keduanya masing-masing menjaga trend baik di awal musim.

Saat ini, Liverpool dan Arsenal sama-sama mengoleksi enam poin dari dua laga di awal musim liga Premier League.

Hasil tersebut membuat keduanya beraada di peringkat teratas klasemen sementara Premier League.

Fakta itu membuat pertandingan nanti akan sangat menarik. Liverpool berada dalam momen yang bagus setelah mengamankan gelar Piala Super Eropa.

Namun, mereka memiliki keterbatasan karena tidak bisa menurunkan kiper utama, Alisson Becker, yang masih cedera. Kiper pengganti, Adrian San Miguel del Castillo, tak menunjukkan performa yang konsisten.

Setelah tampil hebat pada laga Piala Super Eropa, Adrian membuat blunder ketika Liverpool menghadapi Southampton.

Satu hal positif bagi Liverpool adalah trio lini serangnya, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah siap tempur pada laga Liverpool vs Arsenal nanti.

Namun, Arsenal juga memiliki trio anyar yang siap menyaingi trio Liverpool. Pemain yang dimaksud adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe.

Tiga pemain tersebut bisa membuat lini pertahanan Liverpool kesulitan jika berada dalam potensi maksimalnya. Selain itu, Arsenal juga memiliki nyawa permainan yang baru, yaitu Dani Ceballos.

Tetapi, Liverpool memiliki catatan positif setiap melawan Arsenal di bawah kendali Jurgen Klopp. Pada tujuh pertemuan terakhir sejak Liverpool ditangani Klopp, The Reds mencatatkan rekor empat menang dan tiga imbang saat melawan Arsenal.

Selain itu, Liverpool tak terkalahkan dalam 39 laga kandang terakhirnya di Premier League. Kondisi itu membuat Liverpool masih difavoritkan untuk meraih hasil positif pada laga nanti.

Related Post

Pertemuan terakhir antara keduanya terjadi pada Desember 2018. Saat itu, Liverpool melumat Arsenal dengan skor 5-1. [src: bola.net]

Live streaming Liverpool vs Arsenal di akhir artikel

Video yang mungkin anda sukai:

Prediksi susunan pemain

Liverpool: Adrian; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Georginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Mohamed Salah

Manajer: Jurgen Klopp

Arsenal: Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Sokratis Papastathopoulos, David Luiz, Nacho Monreal; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka, Dani Ceballos; Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe

Manajer: Unai Emery

Link live streaming Liverpool vs Arsenal

Saksikan live streaming liga inggris Liverpool vs Arsenal mulai pukul 23.30 WIB melalui link berikut:

Link 1

Link 2

Link 3

Link 4