Mizar Roem Dekati Keluarga Jawa Sinjai

PANRITA.NEWS – Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Takyuddin Masse (TMS) dengan Mizar Roem yang dikenal dengan tagline TAKBIR, nampaknya semakin mendapat tempat di hati Masyarakat Sinjai.

Hal itu terlihat saat Mizar Roem menghadiri undangan silahturahim Kerukunan Keluarga Jawa Sinjai. Jumat, (09/11/17).

Setelah Pengajian dengan Kerukunan Keluarga Jawa Sinjai yang tergabung dalam Majelis Taklim At-Taubah, Mizar Roem dipersilahkan oleh ketua Majelis Taklim untuk memperkenalkan diri dan memaparkan visi misinya dihadapan jamaah yang hadir.

Mizar Roem memulai dari caranya untuk menggerakkan ekonomi kerakyatan agar rakyat di Sinjai juga bisa menikmati perputaran ekonomi.

“Kedepan Insya Allah jika rejeki kami terpilih memimpin Sinjai ini, kami berkomitmen untuk menggerakkan ekonomi kerakyatan dari desa dan bisa terintegrasi dengan perekonomian di kota Insya Allah,” Katanya.

Lebih lanjut ia menambahkan dirinya juga akan menata Kota Sinjai agar terbangun pusat kuliner yang bisa menguntungkan para pedangang kecil.

”tidak perlu berpindah-pindah sehingga pedagang ada kepastian tempat, intinya pemerintah harus hadir dalam lakon kehidupan sendi Masyarakat Sinjai,” Kuncinya. (*)

Leave a Reply